Kamis, 19 Mei 2016

harapan untuk bni

pertama kali nabung ya ,bank bni sekarang untuk alat bayar-bayar setiap bulan yaitu tv kabel indovision setiap tanggal 28 setiap akhir bulan dan alat transaksi bayar belanja online di bukalapak dan elevenia sangat berguna juga untuk sisi kan uang setiap bulannya untuk nabung ,mudah-mudah transaksi antar bank biaya nya gratis .

kenapa saya pilih bni karena cabangnya dan tidak antri pas nabung dibanknya juga cepat layanannya ,harapannya kalau buat undian hanya rumah dong kalau mobil banyak yang punya kalau rumah mewah jarang,tambah enak lagi kalau transaksi gratis abudemen kaya bayar bpjs dan telepon dan lain-lain juga banyak promosi gratisannya juga awal buka tabungan maksimal 100 ribu juga bisa popoknya dipermudah.

juga tentang kprnya buka kecil dari bank yang lain juga mudah persyaratannya ingin punya rumah dicibitung maupun bekasi lewat bni kaya bapak saya dia seorang dokter dirsud kabupaten bekasi dicibitung lebih baik lagi promosi untuk para dokter yang belum punya rumah ,harapan makin banyak atm bni ada dimana-mana dikecamatan maupun kelurahaan diseluruh indonesia. pada usia bank ke 70 tahun ini sebagai terbesar di indonesia sebagai plihan nomor satu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar