Senin, 24 April 2017

Jakarta Membangun

Membangun jakarta itu harus menyeluruh dari kota nya dan manusia yang tinggal disana dari pendidikan dan sosialnya maupun kesehataannya juga keamanan nya dari kejahataan yang akan terjadi di dalam kota misalnya perampokan,perkosaan dan korupsi yang merusak kota jakarta mungkin dengan banyaknya cctv di jakarta misalnya digang2 maupun jalan umum mengurangi kejahataan di jakarta dan di haruskan semua mobil di jakarta ada cctv atau black box jadi tau ada bukti kalau ada yang jahat pada individu di jakarta misalnya kecelakaan maupun di jahatin orang . Maupun pembuangan sampah yg bisa ramah lingkungan dan rasa keadilan sesama warga ibu kota ,tentang makanan yg baik dan fresh  yang masih kurang mutunya misal ikan,kepiting,gurita dan cumi-cumi maupun abolone maupun sayur dan mayur dan pembangunan bukan menggusur warganya yg tinggal disana dan lebih tertata kotanya dengan baik lebih banyak tempat atau taman yang bisa jadi tempat wisata di jakarta yg gratis pada ibu kota jakarta ,juga aliran sungai ciliwung . Dan untuk pengendara bermotor harus lebih taat peraturan lalu lintas buka searah dibuat dua arah di jalan umum seenaknya dan bahayain dia maupun orang lain.

Kamis, 20 April 2017

“Memesona Itu”

Memesona itu dari dalam dan rendah hati dan lembut wangi kaya VITALIS BODY SCENT BLOSSOM yang adik perempuan saya dan ibu saya  pakai sifat adik ku sama dengan wangi blossom sekali mau review dalam blog saya sebagai berikut:
Berpenampilan cantik dan menarik tidak hanya dilihat dari segi pakaian dan kosmetik yang digunakan. Memiliki aroma yang harum dari tubuh akan menjadi nilai tambahan bagi setiap wanita tampil memukau di setiap kesempatan yang ada. Keharuman yang memikat dan penuh pesona tersebut dapat diperoleh dengan menggunakan parfum Vitalis yang telah lama hadir di Indonesia untuk menemani para wanita dalam meraih impiannya. Setiap parfum yang dikeluarkan Vitalis akan memancarkan keharuman parfum yang elegan dan mewah pada kelasnya.

Vitalis Body Scent Blossom 120ml merupakan parfum Vitalis dengan jenis body scent yang dapat diaplikasikan langsung pada kulit. Produk Vitalis Body Scent Blossom dibuat dari perpaduan aroma floral powdery dan musky yang lembut. Keharuman tersebut menunjukkan kepribadian yang lembut mempesona dan sangat mendukung penampilan wanita dalam meningkatkan rasa percaya dirinya dalam meraih impian. Dalam kemasan yang dibuat sederhana dan elegan, parfum Vitalis memancarkan citranya yang penuh pesona bagi kaum wanita muda dinamis dan modern. Kamu juga dapat menggunakannya kapan saja dan di mana saja.

Vitalis percaya bahwa wanita yang menarik adalah wanita yang penuh dengan kepercayaan diri. Dengan tubuh yang wangi, wanita akan lebih nyaman mempresentasikan dirinya kepada dunia. Kini, bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian berkat aroma yang penuh pesona dan elegan dari Vitalis Body Scent Blossom 120ml dan pancarkan pesonamu yang sesungguhnya.  Wangi misteri tak nora kata adik saya sangat mirip kepribadian adik saya sangat pintar dan berkerakter kaya blossom atau bunga sakura ada musimnya dan gugurnya bunga sakura nan indah.

Selasa, 11 April 2017

Transformasi untuk Membangun Keunggulan

kepemimpinan transformasional adalah gaya kepemimpinan yang digunakan oleh seseorang presiden bila ia ingin tau suatu kelompok atau masyarakat menyelewengkan atau  pemerintah berikan perintah terhadap rakyatnya atau juga lembaga negara  memiliki kinerja melampaui status quo atau mencapai serangkaian sasaran organisasi yang sepenuhnya baru. Kepemimpinan transformasional pada prinsipnya memotivasi bawahan  menteri-menteri dan lembaga tertinggi negara untuk berbuat lebih baik dari apa yang bisa dilakukan, dengan kata lain dapat meningkatkan kepercayaan atau keyakinan diri bawahan yang akan berpengaruh terhadap peningkatan kinerja.

Ciri-ciri Gaya Kepemimpinan Transformasional

Bass mengidentifikasi tiga ciri gaya kepemimpinan transformasional yaitu; karismatik, stimulasi intelektual dan perhatian individual (Yukl, 1989). Bass (1990) dalam revisinya mengidentifikasi inspirasional sebagai salah satu ciri kepemimpinan transformasional. Dengan demikian ciri-ciri gaya kepemimpinan transformasional terdiri  atas:  karismatik,  inspirasional,  stimulasi  intelektual  dan  perhatian  secara

individual. Bass dan Avolio (dalam Yukl, 1989 ) menguraikan keempat ciri tersebut sebagai berikut;

a)      Karismatik ( Idealized Influence )

Pemimpin transformasional memiliki integritas perilaku (behavioral integrity) atau persepsi terhadap kesesuaian antara perkataan dan tindakan. Pemimpin transformasional memberikan contoh dan bertindak sebagai role model positif dalam perilaku sikap, prestasi, maupun komitmen terhadap anggota atau pengikutnya. Keadaan ini tercermin dalam standar moral dan etis yang tinggi. Ia sangat memperhatikan kebutuhan anggotanya, menanggung resiko bersama, memiliki sense of  mission,  serta  menanamkan  rasa  bangga  pada  bawahannya.  Melalui  pengaruh seperti itu, pengikut atau anggota akan menaruh respek, rasa kagum, dan percaya kepada  pimpinannya,  sehingga  mereka  berkeinginan  melakukan  hal  yang  sama seperti yang dilakukan pemimpinnya. Hal ini sangat besar manfaatnya dalam upaya membangun kepercayaan pengikutnya.

b)      Inspirasional (Inspirational Motivation).

Pemimpin yang inspirasional oleh Bass dan Avolio (dalam Yukl, 1989) diartikan sebagai sejauh mana seorang pemimpin mampu mengkomunikasikan suatu visi yang menarik, mampu menggunakan simbol-simbol untuk memfokuskan usaha pengikut dan memodelkan perilaku yang sesuai.

Pemimpin yang inspirasional mampu memberikan visi-visi tentang apa yang mungkin dan bagaimana memperolehnya. Pemimpin mampu meningkatkan makna

dan  mempromosikan  harapan-harapan  positif  tentang  kebutuhan-kebutuhan  yang harus dikerjakan.

Perilaku pemimpin inspirasional menurut Yukl (1989), dapat merangsang antusiaisme bawahan terhadap tugas-tugas kelompok dan mengatakan hal-hal yang menimbulkan kepercayaan terhadap kemampuannya untuk menyelesaikan tugas dan mencapai            tujuan    kelompok.            Yukl    (1989)                   melanjutkan               bahwa  membangun kepercayaan diri anggota seperti ini merupakan elemen utama dari pemimpin yang inspirasional. Keyakinan diri yang besar terhadap apa yang dilakukan akan menimbulkan komitmen, loyalitas dan usaha yang melebihi biasanya.

c)      Stimulasi Intelektual ( Intellectual Stimulation )

Stimulasi intelektual dipahami dalam upaya seorang pemimpin meningkatkan kesadaran anggota terhadap persoalan-persoalan anggota dan mempengaruhi anggota untuk melihat persoalan tersebut melalui perspektif baru (Yukl, 1989). Lebih lanjut Bass (1990) menjelaskan bahwa melalui stimulasi intelektual, kreativitas anggota dirangsang, dan mendorong untuk menemukan solusi bagi pemecahan masalah- masalah lama dengan prespektif baru. Menurut Deluga dalam Yukl (1989) melalui pendekatan ini pengikut didorong untuk berpikir mengenai relevansi cara, sistem nilai, kepercayaan, harapan dan bentuk organisasi yang ada saat ini. Anggota juga didorong melakukan inovasi dalam menyelesaikan persoalan dan berkreasi untuk mengembangkan kemampuan diri, serta didorong untuk menetapkan tujuan atau sasaran yang menantang.

Konsekuensi logis dari praktik stimulasi intelektual ini, seorang pemimpin harus selalu siap dan mengembangkan kapasitas untuk memecahkan masalah dengan caranya sendiri, secara kreatif dan inovatif. Ukuran dari efektivitas kepemimpinan adalah seberapa banyak kemampuan anggota dalam menyelesaikan tugas tanpa kehadiran pemimpin (Bass, 1990).

Melalui praktik stimulasi intelektual ini anggota diberi kesempatan seluas- luasnya oleh pemimpin untuk bertindak secara kreatif dan inovatif dalam menyelesaikan masalah. Dengan kata lain, anggota diberi kesempatan oleh pemimpin untuk berekspresi diri dan mengembangkan diri.

d)      Perhatian Secara Individual ( Indivualized Consideration )

Pemimpin transformasional memberikan perhatian khusus pada kebutuhan setiap individu untuk berprestasi dan berkembang, dengan jalan bertindak selaku pelatih (coach) atau penasihat ( mentor ) ( Yukl ; 1989 ).

Perhatian yang berorientasi pada individu ditunjukkan oleh pimpinan melalui pemberian dukungan dalam memperlakukan anggota secara individual. Dengan demikian pimpinan dapat melihat perbedaan-perbedaan yang terdapat pada anggota, sehingga dapat memperlakukan anggota sesuai dengan kebutuhan mereka   masing- masing. Mentoring merupakan bentuk perhatian individual yang ditunjukkan melalui tindakan konsultasi, nasehat dan tuntunan yang diberikan oleh seorang pimpinan kepada anggotanya.
Pemanfaatan teknologi dalam menunjang transformasi organisasi  yaitu dengan jaman sekarang melalui internet pemerintah bisa sync laptop atau komputer presiden terhubung sama bawahnya atau menteri-menteri kaya kpu pada saat pemilu kpu pusat sampai daerah jadi presiden bisa lihat perkembangan daerah-daerah dan kapan joblos atau pemilu online tidak pakai paku lagi lewat fingerprint dan saat ini proyek transportasi lrt di jakarta lebih cepat dan murah .
Makin terbukanya pemerintah dengan rakyatnya dan transparan jadi tau pemerintah kerja apa yang di kerjakan setiap hari juga bulan dan dalam komunikasi yang makin canggih yang udah 4G setiap operator komunikasi nasional ...
Budaya organisasi dan dukungannya terhadap proses transformasi yaitu budaya para lembaga tertinggi negara lebih terbuka atau transparan tidak ada korupsi misal dana pemerintah ke lembaga tertinggi negara sampai kecamataan maupun gubernur daerah bisa di lihat ,dukungan pemerintah dan uud juga mpr ..

Senin, 10 April 2017

“Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel”

Saya pria umur 34 tahun mulai timbul jerawat lagi di kedua pipi dan dagu udah dua bulan jerawatan pas lihat di facebook derma angel bisa mengobatin jerawat pas pakai dua minggu jerawat saya mulai kering dan mulai hilang di seluruh wajah saya kata hati ini obat luar bisa sangat cepat mengobati jerawat saya mulai percaya diri lagi keluar rumah maupun ke tempat keramaian kaya mall maupun ke sto telkom untuk bayar telepon setiap bulannya  wajah saya mulai normal lagi dan ganteng lagi biar obat untuk wanita ternyata cocok juga untuk pria harga murah terjangkau dimana-mana alfamart maupun hypermart dan toko online lazada terima kasih derma angel buat obatnya luar biasa dan terbukti ampunnya.
Ada pendapat pakai derma angel yaitu Heal and Hide :
Menyembuhkan dan Sembunyikan artinya menyembuh jerawat dan sembunyikan bekas jerawat di wajah ...

Kamis, 06 April 2017

“PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DI INDONESIA”

Perkembang teknologi smartphone di indonesia sudah sangat luar bisa dari anak sd sampai smp dan smu,anak kampus dan masyarakat umum udah pakai smartphone layar sentuh di mulai 2007 sampai sekarang teknologi medsos dan game membuat orang suka berlama-lama main smartphone dari facebook,twitter dan instagram juga whatsapp dan makin cepat jaringan dari setiap operator komunikasi memberikan setiap pelanggannya sudah 4G di indonesia dari xl sampai telkomsel dan indosat yg kuasai smartphone yaitu sistem android dan apple segala merek samsung ,lenovo,oppo dan xiaomi,vivo. Tapi sayang industri komunikasi belum ada yang asli indonesia yang buat smartphone masih kerja sama china yg di jual pada pasar indonesia