Selasa, 18 Agustus 2015

start with note 5

mungkin pertama kali kalau punya galaxy note 5 mau rasakan s pen teknologi on commnad yaitu pada perintah . perintah udara ditingkatkan segera diaktifkan bila s pen keluar . dengan s pen kualitas pengguna note 5 sementara s pen membantu Anda mendapatkan begitu banyak dilakukan . itu cukup bagus di dasar-dasar serta .true to- hidup sensivity tekanan dan ujung pena yang sangat akurat menempatkan Anda di kontrol dari tulisan Anda dan menggambar. itu ada di layar menunggu Anda untuk mengambil tindakan, juga rasa kan layarnya yang lebar Keuntungan large.take langsung dari spacious5,7 ' quad hd Super AMOLED screen ( 518 ) ppi . ada ruang untuk mengakomodasi gaya hidup tersibuk .check update baru membuat catatan dengan pena s , semua pada layar tampan yang sama . dan ramnya yang 4 gb gue juga ingin rasakan jadi pemilik pertama kalinya di indonesia juga ios android lollipop....

teknologi isi ulang listriknya sangat cepat changernya itu KEHILANGAN KABEL THE . Dengan Galaxy Note5 , pengisian nirkabel sangat cepat dan begitu membebaskan bahwa tidak akan ada jalan untuk kembali . Anda terisi penuh hanya dalam 120 menit .
Charger Wireless gambar simulasi . 
juga dengan teknologi ini Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan pada Galaxy Note5 , itu penting untuk tetap dikenakan biaya . Itu sebabnya pengisian kabel bahkan lebih cepat memberikan Anda lebih banyak kekuatan untuk surfing , coretan dan menjelajahi dunia .

pakai galaxy note 5 smartphone menujang gaya hidup sang pemiliknya setiap aktifitas sehari-hari juga teknologinya selfie dan videonya ini rincinya :Sebuah VIEW STEADY.
Kamera dilengkapi dengan Video Digital Imaging Stabilisasi selain teknologi Optical Image Stabilization. Cuplikan halus dan jelas adalah diberikan.
OIS TERSEDIA hanya pada kamera belakang. Pada layar gambar yang diambil dengan Galaxy Note5.

Stabil Video
 
CollageSerialSlow Gerak
Video
Modus Klip
EMPAT SISI. Selalu ada lebih dari satu sisi ke cerita dan sekarang Anda dapat membawa mereka bersama-sama dengan Collage dan menciptakan satu video yang mengesankan.
 
SETIAP PHOTO COUNTS. Kamera memberikan foto yang tajam dan jelas, bahkan ketika matahari terbenam. Jadi pergi ke depan dan mengambil gambar itu.
 
SelfieFilter
KENANGAN DI SELFIES. Selfies tidak hanya tentang mencari yang baik, mereka juga tentang menangkap waktu yang dihabiskan bersama-sama. Teknologi kamera Advanced selfie dan berbagai filter yang efektif memastikan bahwa foto-foto keluar besar juga.
Pada layar gambar yang diambil dengan Galaxy Note5.
 
Auto real-time
HDR Pada Auto real-time
HDR Off
JELAS berseri-seri. Bila Anda memiliki auto real-time HDR untuk kedua foto dan video, semua kenangan dan cerita yang ditangkap dalam cahaya yang tepat.
 
TINDAKAN READY. Mencabut ponsel Anda dan snap. Dibutuhkan kurang dari satu detik untuk mengambil foto dari momen yang menentukan, saat yang penting.
 
Berikutnya
BERSEBELAHAN. Selalu membantu untuk memiliki catatan Anda dan file pada laptop Anda juga. Menghubungkan dua perangkat tidak dapat lebih mudah dengan SideSync. Dan sementara Anda berada di komputer Anda, menanggapi teks dan mendapatkan pengingat penting dan peringatan.