Rabu, 26 Juli 2017

Kalau AC ya daikin

Saya pakai daikin yang tipe Daikin AC Inverter FTKV25NVM4 1 PK High - Putih sudah lima tahun masih awet  dan masih hemat listrik di rumah was-was kalau habis bulan,karena habis bulan ibu ku suka marah-marah kalau listrik bayar mahal satu juta lebih .
,jadi kalau ac ya daikin hemat listrik yang sekarang ini harga listrik yang  mahal ini amat, supaya awet ac dan hewat listriknya jadi enam bulan baru bersihkan ac sama abang ac langganan bisa di telepon kerumah biar listrik rumah 2200 watt ada tv,pompa air ,kulkas dan lampu-lampu .
Pokoknya ac daikin dingin cepat dan ac daikin hemat energi.

Sabtu, 22 Juli 2017

Cara Cerdas Kelola Keuanganmu”

Saya sudah lama menabung di bni taplus  selama 15 tahun cukup sudah atau banyak uang saya di tabung selama itu saya pakai mobile banking dan internet banking untuk beli pulsa dan bayar-bayar tagihan telepon juga membuat saya bisa berhemat uang  jajan perminggunya . Banyak manfaatnya nabung tidak tergantung  bunga tabungan untuk belanja online bisa untuk beli atau bayar order lewat atm bni kaya lazada,bliblicom dll,bayar bpjs oke juga bisa , sangat mudah untuk bayar-bayar .
Lewat bayar belanja kaya di alfamart dan indomaret bisa juga thank bni mudahkan semua transaksi perbankan saya selain banyak keperluaan.

Selasa, 04 Juli 2017

“Teknologi Mobil Impian Kamu”

Mobil di giias pada tahun ini 2017 yang berteknologi hybrid dan listrik vivalog banyak berita yaitu Tren kendaraan berbahan alternatif, seperti listrik, hybrid, dan gas, sudah mulai berkembang pesat di dunia. Agar tidak ketinggalan, sudah saatnya Indonesia, sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di dunia juga harus mengikuti tren kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Namun, dengan dukungan regulasi, belum tersedianya infrastruktur, dan harga yang masih tinggi, mana mobil bertenaga alternatif ini yang bisa dijalankan di Indonesia?

BACA JUGA

Hati-Hati, Alarm Toyota Avanza Paling Mudah DilumpuhkanAturan Soal Kecepatan Justru Bisa Ganggu Keselamatan BerkendaraBugatti Klasik Ini Harganya Tak Sampai Rp 1 Miliar

Dijelaskan Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), jika berbicara mesin hybrid, pabrikan asal Jepang ini memang sudah memiliki teknologinya. Bahkan, salah satu mobil hibrida Toyota, yaitu Prius sudah dijual dan mendapatkan sambutan konsumen yang cukup baik.

"Seperti saya bilang, Toyota Prius sendirikan sudah nomor satu penjualannya, dan sudah 10 juta unit terjual. Kemudian pemerintah menunjukan itikad untuk hybrid bisa berjualan lebih banyak, supaya lebih bagus untuk kontrol emisi dan konsumsi bahan bakar," jelas Soerjo saat berbincang dengan wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan.

Lanjutnya, jika berbicara harga murah dan terjangkau untuk konsumen Indonesia, pria ramah ini masih menilai penerapan standar emisi Euro4 dan pilihan mobil CNG masih yang paling cocok untuk pasar Tanah Air.

"Saat ini saya bicarakan untuk Toyota saja, Euro4 dan CNG karena cost tidak terlalu mahal. Kalau hybrid, masih mahal karena ada R&D. Lalu kemudian, paling mahal dan sering pemerintah tanya, termasuk saat bertemu dengan Bapak Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI) dan Bapak Jokowi (Presiden RI), yakni mobil listrik," tegasnya.

Namun, jika berbicara mobil listrik, Soerjo mengungkapkan beberapa kendala terkait keberadaan mobil yang sudah mulai berkembang di pasar global tersebut.

"Kendalanya ada dua, itukan pakai baterai kemampuannya berapa lama dan secara teknologi bisa tidak? Kemudian yang kedua, infrastruktur, mau dicolok (charger) di mana? itu sudah siap atau belum," terangnya.

Jadi, jika dilihat dari kesiapan atau biaya produksi dan lain-lain. Penerapan Euro4 dan mobil CNG bisa lebih cepat, dan terjangkau untuk masyarakat di Indonesia.

 

Jaman sekarang mobil yg ramah lingkungan yaitu teknologi injection ,dual vvt-i ,hybrid,listrik sebagai penghasil untuk tenaga mobil tersebut pada jaman dulu pakai karburator,platina sekarang ecu dan banyak sensor2 untuk jadi ramah lingkungan tak hanya pakai bbm yg polusinya tinggi

Diary Ramadhan Penuh Berkah 2017"

Pada bulan ramadan tahun ini sangat berat rasanya karena bapak saya sakit dan musti di kemo ,setiap tiga minggu setelah dan lagi sebanyak enam kali di rscm gedung a rasa hati galau ,setiap pulang bukber ke mall artha gading difoodcourtnya alhamdulillah mulai sembuh tapi belum 100 persen ,dan suka bukan bersama di rumah alhamdulillah masih dikasih kesempatan bersama biar sakit oleh allah swt udah lima bulan ayah ku sakit masih kita nikmati bersama bulan ramadan  ini penuh berkah alhamdulillah puasa full satu bulan atau tiga puluh hari  . 
"Kado Lebaran Umroh Bersama Abu Tours Untuk Orang Tersayang",  kalau ada duit atau rezeki pingin bokap dan nyokap naik haji atau umroh berdua sayang saya tak punya rezeki maupun pekerjaan alias penganguran  abutours saat terkenal siapkan naik haji dan umroh ke tanah suci dari hotel sampai pesawatnya tak pernah batal berangkat ke tanah suci mekah juga tak pernah bohong sama nasabahnya .