Sabtu, 20 April 2013

teknologi hijau

hai sobat-sobat semua, seperti yang kita ketahui bumi kita sudah tua. Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini kita memasuki zaman modern. Ciri khas yang tampak dan diketahui dari zaman modern tersebut salah satu nya antara lain kemajuan teknologi yang begitu canggih. Mulai dari sesuatu yang besar hingga diperkecil menjadi suatu benda benda canggih yang dapat langsung digunakan dengan mudah. Hal itu untuk mempermudah segala pekerjaan manusia saat ini.
Meskipun kita memasuki zaman modern yang serba canggih dan maju, tetapi lain hal nya dengan kesehatan lingkungan alam bumi kita yang belum maju. Apa penyebab nya? Contoh nya seperti asap maupun gas buangan dari pabrik maupun alat transportasi lainnya yang tidak ramah lingkungan. Serta masih banyak lagi contoh contoh kasus ketidak ramahan lingkungan lain nya yang membuat kita tidak merasa nyaman dengan hal ini.eiring dengan perkembangan teknologi dan kondisi lingkungan yang makin memprihatinkan dari hari ke hari, kita pun dituntut untuk beramah lingkungan. Saat ini Daihatsu yang tengah dalam mengembangkan teknologi masa depan dengan jurus Teknologi Hijau nya yang ramah lingkungan.
Berikut tahapan-tahapan dalam pengembangan teknologi hijau:

Tahap Pertama: Teknologi Eco-Idle


Sistem teknologi eco-idle tersebut mampu mengatur hidup maupun mati pada mesin secara otomatis dalam keadaan macet untuk mencapai efisiensi konsumsi bahan bakar. Pada tahap ini dengansistem i-EGR mampu menghasilkan pembakaran sempurna dan meminimumkan keluaran gas CO2.

Tahap Kedua: Menggunakan Mesin 2 Silinder Turbocharged

Tahap 2 Teknologi HijauPada tahap kedua ini, mesin memiliki komponen yang lebih sedikit, sehingga lebih ringan dan menggunakan sumber daya alam yang lebih sedikit. Dengan active ignition system dan berbagai improvement lain nya, efisiensi penggunaan bahan bakar bisa mencapai 30%. Daihatsu ingin menghadirkan kenyamanan dalam berkendara dan efisiensi bahan bakar, meskipun dengan mesin cc rendah melalui sistem turbo yang ada pada tahap ini.

Tahap Ketiga: Precious Metal Free Liquid Feed Fuel Cell

Tahap 3 Teknologi HijauPada tahap ini emisi gas buang CO2 nya nol, ini pun merupakan wujud pada kendaraan yang ramah lingkungan. Bahan pembuatan kendaraan ini menggunakan sumber daya alam yang lebih sedikit, tidak mengandung logam mulia, sehingga biaya yang dikeluarkan lebih rendah. Tahap ini berfokus pada penggunaan bahan bakar cair baru yaitu Hidrazin Hidrat. Zat ini memiliki kepadatan yang energi yang tinggi dan tidak menghasilkan CO2. Zat ini adalah bahan bakar cair yang tepat untuk mobil ramah lingkungan generasi baru.
mobil cube daihatsu
Dari semua tahapan-tahapan diatas yang merupakan wujud komitmen dari Daihatsu, maka diproduksikanlah kendaraan yang kompak, ramah lingkungan dan dengan harga yang terjangkau. Salah satu contoh nya seperti mobil Daihatsu Cube disamping ini yang tampak bergitu sederhana, berkualitas tinggi serta ramah lingkungan. Dan diperkirakan akan diproduksi lagi mobil-mobil lain nya yang ramah lingkungan. Semoga dengan kehadiran kendaraan seperti ini dapat memberikan manfaat dan hasil positif kepada kita semua di masyarakat luas serta lingkungan alam sekitar di bumi yang kita tempati untuk saat ini dan masa depan demi tercipta nya suasana yang begitu ramah dengan kita maupun lingkungan sekitar. Dan yang terakhir adalah mengenai kesadaran pada manusia itu sendiri bagaimana caranya agar mereka begitu sadar akan lingkungan yang begitu memprihatinkan ini. Save Our Earth For Us In This Time And Next Time.
Demikianlah apa yang dapat saya sharing-kan saat ini. Jangan lupa tinggalkan komentar. Terima Kasih. v
juga teknology katup i-vtec dan mulai dibuat mobil hybrid

Jumat, 05 April 2013

Indosat Super Wifi

sinyalnya kuat saya pakai Indosat Super Wifi di la piazza dan juga plaza pondok gede  juga cepat untuk download video kpop kaya girl generation,kara,tara,sistar19 dan aksesnya cepat hanya butuh isi pulsa dapat kodenya isi pulsa 100 ribu tolong tambah ke mall of indonesia dan mall artha gading dan plaza pondok gede! <iframe frameborder="0" height="350" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://superwifi.murahituim3.com/EmbeddedBadge/ad3bbc18821db30c7bbefcfa59b1a583"></iframe>